Cara Agar Result Banyak Saat Spam/Scam Paypal


1.order domain sebanyak2nya. di sini saya contohkan 2 domain.
2.create cp untuk 2 domain tersebut. kalau bisa cp yang tahan banting. (beli di tempat saya #skalian promo )
3.sediain mailist mu. kalau perlu di cek valid dulu.. kalau saya gak cek2an malas hahahaha.
4.siapin mailer handalan mu. kalau saya lebih suka pakai ultra mailer alasan lebih banyak TAG nya.
5.subject dan letter saya sarankan setiap send beda semua. jadi usahakan pakai TAG. contoh :

" your paypal id was used to sign in via a web browser. [#RandomAlphabet##RandomNumber##RandomNumber#] "
kelebihan ultra mailer ada random tag nya.

6. leter juga di sarankan berbeda setiap sekali ngirim. jadi di letter km masukan juga TAG line. sperti
##Email### , #RandomAlphabet#, #RandomNumber#
7. yang paling utama "SMTP". lu harus tau kelebihan smtp lu sendiri. contoh:
Untuk ngirim keluarga yahoo = saya pakai SMTP Hotmail
keluarga HOTFAM = SMTP Relay
untuk other = Pakai Zimbra cukup.
8. nah disini yang penting.. link scam km di bagi rata.
contoh: jika lu punya 1000 list maka bagi 2 500 ke link domain pertama yang 500 kedua kelink domain ke dua.
9. untuk link terseerah lu mau pakai sort link atau enggak. kalau gw sih selalu pakai "php header redirect" sewaktu2 domain red bisa lu ganti ke domain yang baru.
contoh php header redirect.

<?php
/* sesuaikan sama domain lu */
header('Location: http://www.example.com/');
exit;
?>

upload file php di hostingan geratis.. ambil domain gratisan dan dijadikan link scam..
gambar di bawah contoh 1 domain scam dengan cara di atas result lumayan
SMOGA BERMANFAAT DAN BISA JADI PEMICU SEMANGAT

Sumber:Lubis Akbar(Grup Black School)
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
Anonymous
March 22, 2017 at 3:10 PM ×

BLOG KONTOL RECEH KUNYUK ASUU, BANGSAT MEMEK BACIN.KONTOL BOSOK.

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment