Tips Contact Seller dan Order Di Amazon 2017 Methode


-Tips Seller & CS Amazon-
•1. Jangan Seller Pasaran / Udah Mokad. Kenapa ? Curiga Pasti.
•2. Utamakan Seller Asia (Hong Kong, China, Taiwan)
•3. Saat CO, Coba Pilih Expedited Ship kalau memang tersedia. Kenapa ? Expedited kena charges lebih ketimbang Free Shipping.
Pakai Alesan itu nanti sebagai biaya ship ke Indo. Jadi uang Expedited Ship ga sia-sia & seller ga dapet rugi.
•4. Saat CS, tanya terlebih dahulu apa dia bisa ship ke Asia / Worldwide. Kenapa ga langsung bilang Indo ? Pahamlah.
•5. Saat CS, Hindari rayuan 'as a Gift' Kenapa ? Basi. Pakai alasan yang disesuaikan dengan Produk barang.
Lebih Joss dengan alesan Produk nya untuk tujuan Pekerjaan / Perusahaan dan yang akan menerima barang,
bisa menggunakan nama Owner atau nama Ente dengan alesan ente sebagai partner Owner, Bisa itu Secretary / Translator, dll.
Dan minta nama Owner di tulis didepan Paketnya. Buat sepik2 aja.
•6. PENTING! Ane udah sering berkali - kali liat di Forum Seller Amazon, dan hal lucu adalah cuma 1:
*Bahasa Inggris* Disini Seller gampang bisa nilai Ente, coba sedikit banyaknya, diatur rayuannya.
-Grammar dan kawan2nya musti diperhatikan. Greetingnya aja udah acak adul ? Seller Curiga Pastinya.
•7. Di akhir rayuan, minta No. Contact Seller / E-Mailnya. Dengan embel - embel kalau barang ga sesuai, ente mau minta di Refund aja.
•8. Ente beli gede ? ente siap tebus gede. Jadi gausah ngemis2 untuk Reduce the Tax. Udah minta ship, minta dikurangin pula invoicenya,
kan kurang ajar. Yang ada Seller nanti males jadinya.
•9. Terakhir, rayuan gaperlu terlalu 'Mengemis' biasa aja, simple & udah pada intinya.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment