kekurangan yang bisa dijadikan pertimbangan membeli HP ber Android

1. Koneksi Internet Sebenarnya koneksi internet bisa dimatikan namun kalo dimatikan itu artinya kamu tidak bisa menikmati fasilitas Android seperti notifikasi social media maupun email, yah, mending beli hape biasa aja sekalian.
2. Boros Batere Karena semua service hidup jadi mayan boros batere, ada beberapa fasilitas yang akan selalu hidup kalo Androidnya diidupin, kecuali kamu udah ngoprek-ngoprek si..
3. Iklan Di setiap aplikasi hampir selalu muncul iklan, kecuali aplikasi bawaan Androidnya sendiri seperti facebook dan twitter, huh.
4. Game Dengan hardware yang sama tidak dapat dipungkiri iOS milik Apple emang menjalankan game 3D dengan lebih lancar. Tetapi itu juga pilihan masing-masing, kalau saya pribadi gak terlalu suka ngegame di mobile gadget, selain gak mau nyusahin mata, saya juga sering bosenan kalau main game, hehehe..mending beli PS aja sekalian plus pake Tipi segede gaban.
5. Mahal Untuk Android yang berseri Froyo, harganya emang mahal. Jadi OS Android mahal? bukan itu penyebabnya namun OS Android membutuhkan perangkat yang mumpuni untuk menjalankannya sehingga mau gak mau Hardwarenya harus yang bagus. Untuk info ajah, Hape berFroyo paling murah dibanderol 2,9 juta oleh LG dengan merk Optimus One. Selain hape itu harganya berkisar di awalan angka 4-6 (alias 4 sampe 6 juta, glek). tetapi beberapa hengpon Android sudah cukup murah tapi Androidnya belum Froyo. Begitulah sekilas hengpon ber OS Android, agar ada sedikit pencerahan membelinya. Jangan sampe nanti udah beli baru teriak “WHAT?? HARUS KONEKSI TERUS?? PULSA AJA MAKE 10 REBU SEBULAN” , cape deh. Atau parahnya lagi udah beli hape Android mahal terus paket data dimatiin hanya dipake nelpon atau sms, tape banget deh.. Yang pasti belilah hengpon sesuai kocek dan keinginan, kalau udah singkron keduanya bolehlah beli yang diinginkan. Jangan sampe beli hengpon mahal jadi bikin kamu makan nasi + tempe tiap hari ya..kekekek..
Previous
Next Post »
Thanks for your comment