4 FILM 2016 YANG COCOK DITONTON BERSAMA KELUARGA

1.Dead Pool

Siapa yang ngak tau superhero yang satu ini,superhero yang kocak dan kece abis ini diangkat menjadi Film yang sebelum nya komik dari MARVEL.Film superhero ini dimainkan oleh aktor aktor kece seperti Ryan Renolds yang menjadi tokoh utama yaitu Dead Pool itu sendiri.
Film ini menyeritakan tentang seorang pria yang berprofesi sebagai tentara bayaran bernama Wade Wilson ( Ryan Reynolds ). Wade yang sedang mengalami sakit sekarat karena kanker dan mendapatkan sebuah tawaran untuk percobaan perubahan genetik di mana bisa mengubah dirinya dan menjadi seorang superhero. Karena penyakit yang dideritanya, Wade akhirnya memutuskan untuk melakukan percobaan tersebut. Percobaan tersebut akhirnya membuat diri Wade berubah drastis dan menjadi seorang superhero yang dijuluki dengan Deadpool.


2.Batman vs Superman dawn of justice

Setelah Dead Pool ini juga film tentang superhero tapi berlawanan dari Dead Pool superhero ini dari lain pihak yaitu dari DC COMIC.Film ini dipernakan oleh Ben Affleck sebagai Bruce Wayne / Batman dan superman diperankan oleh  Henry Cavill .Film ini bercerita tentang kisah 2 superhero yang bertemu dalam 1 film yaitu Batman dan Superman yang harus menghadapi masalah yang terjadi di kota dan ketika dunia memperdebatkan siapa pahlawan sebenarnya antara Batman atau Superman Sehingga membuat keduanya saling berselisih dan terjadi pertarungan yang dashyat hingga suatu ketika terdapat sosok jahat yang ingin mengambil keuntungan dari perselisihan yang sedang terjadi dan muncul juga sosok wanita superhero Diana Prince / Wonder Woman ( Gal Gadot ).

3.Kungfu Panda 3
Berbeda dari kedua film diatas kali ini datang dari Film Animasi Box Office yaitu "Kungfu Panda 3" bercerita tentang aksi petualangan dari panda yang bernama po. Setelah po telah lama kehilangan ayah kandungnya, po melakukan prjalanan jauh ke kampung halamannya di Tiongkok bersama sang ayah. Di Tiongkok roh jahat yang bernama Kai telah berhasil mengalahkan seluruh pendekar kungfu.
po yang mengetahui kejadian tersebut, berusaha melakukan hal yang tak masuk akal, yaitu melatih seluruh panda yang ada di desanya untuk berlatih kungfu dan menjadi Geng panda.

4.Captain America: Civil War

Film "Captain America: Civil War" ceritanya akan melanjutkan ending dari Avengers: Age of Ultron, saat Steve Rogers (Kapten Amerika) mengambil alih memimpin tim baru Avengers, dia usaha untuk terus menjaga umat manusia dengan para tim Avengers. 

Selang beberapa waktu setelah insiden internasional yang melibatkan tim Avengers dan menyebabkan banyak sekali kehancuran, bayak sekali tekanan politik yang menuntut para super hero memasang sistem pertanggung jawaban dan badan yang menentukan kapan saatnya tim dibutuhkan.

Dengan setatus tersebut mungkin akan mempersulit Avengers yang tengah berusaha untuk melindungi dunia, dan menciptakan dunia menjadi damai.

Di sisi lain Tony Stark (Iron Man) akan melawan keputusan yang diambil oleh Steve Rogers atau Captain America (Chris Evans). Perlawanan tersebut di sebabkan kerena adanya perseteruan dan Undang-Undang yang di berikan kepada Superhero untuk orang yang mempunyai kemampuan super supaya mengungkapkan identitas mereka kepada pemerintah AS. 

Dari situlah kenapa mereka berdua berselisish, karena Stark mendukung program dari pemerintah ini, sedangkan Rogers tidak mensetujui itu karena mengancam kebebasan pahlawan super hero tersebut.



Previous
Next Post »
Thanks for your comment