4 GAME PC TERBAIK YANG BISA DIMAENIN DI RAM 2GB PART 1

1.Rocket League
Game ini keren banget,meskipun dimainkan di speksifikasi yang bisa dibilang rendah.Tapi meskipun speksifikasi PC anda rendah anda tetap bisa memainkan game ini dengan kualitas yang cukup baik.
Game ini bergenre SEPAKBOLA dan BALAPAN,saya sendiri menggangap game ini sangat unik karena biasaya sepakbola itu dimainkan oleh orang tetapi di game ini kita bermain bola dengan mobil.
permainannya sangat simpel kita hanya menabrak bola agar menggelinding.Eits tapi tidak semudah itu soalnya kita harus rebutan bola dengan lawan kita untuk mencetak gol,itulah bagian yang saya anggap seru apalagi saat main game ini secara ONLINE,game ini juga bisa dimainkan secara OFFLINE.


4 GAME PC KEREN YANG BISA DIMAENIN DI RAM 2GB
2.Dead Island Riptide
Game ini bergenre ACTION,ADVENTURE,di game ini kita berperan sebagai orang yang terdampar di pulau yang semua orangnya terkena virus sehingga semua orang menjadi zombie,saya suka game ini karena Gameplay itu lho.kita juga disuguhkan keindahan alam di game ini yaitu hutan dan pantai nya.
Kalo penasaran cek langsung ke YOUTUBE.COM daripada ngiler.


4 GAME PC KEREN YANG BISA DIMAENIN DI RAM 2GB
3.Dead Pool
Ini dia game yang bertokoh utama superhero yang kocak(menurut saya)Yap Dead pool.Kalian kalau main game ini dijamin ngak mau pergi dari depan komputer deh,kalian bisa upgrade senjata dan item item didalam game ini.Habis baca ini langsung download aja yak.


4 GAME PC KEREN YANG BISA DIMAENIN DI RAM 2GB
4.Burnout Paradise
Nah yang terkhir nih ngak boleh ketinggalan yaitu BURNOUT PARADISE,kalo kalian penggemar PS2 pasti udah ngak asing sama yang namanya Burnout,ituloh yang balapan sampai nabrak nabrak mobil lawan.Di PC gameplay nya ngak jauh beda dengan PS2 bedanya cuma dikit,Mobil nya banyak ngak bang?Beh jangan ditanya.
Langsung download aja daripada penasaran.


4 GAME PC KEREN YANG BISA DIMAENIN DI RAM 2GB
Dah sementara itu dulu,Yang laen ntar nyusul alias yang PART 2 makanya pantenggin terus nih blog biar update terus lo,Dah ahh capek gw nulis terus.

BYE
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
March 24, 2017 at 2:43 PM ×

bagus gan! sangat membantu buat gamers yg RAM nya minimum banget. tetep semangat upload!

Balas
avatar
admin
March 24, 2017 at 3:03 PM ×

kocak yang deadpol, aku pernah nonton filmny,,, apa aku harus memainkan gamenya juga ya ??;soalnya lucu pas di bagian....,, itu

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment